"Kau tak sendiri, ada kami disini, mengukir sebuah cerita, untuk anak cucu kita. Atas nama cinta, demi sebuah kebanggaan, bangkit dan berjaya, tunjukkan pada dunia. Pasti bisa, kita pasti bisa, demi lambang pesut didada, kita pasti bisa!"


Runutan bait dari anthem Pusamania Borneo ini, kini telah menjadi viral di kalangan suporter Pusamania. Dalam video berdurasi 1.35 menit itu, beberapa suporter PBFC dengan bangga menyanyikan lagu tersebut.


Chief Marketing PBFC, Novi Umar, yang terlibat dalam proses pembuatan lagu itu menerangkan, anthem ini memang sengaja dibuat untuk menambah rasa cinta kepada tim.


Nantinya anthem ini akan dinyanyikan di Stadion Segiri selepas skuad Pesut Etam bertanding. Tradisi mendatangi tribun suporter ini, sebenarnya sudah sering dilakukan PBFC, namun kali ini agak berbeda, karena bakal ada seremoni dengan menyanyikan anthem of Pusamania Borneo, antara suporter dan para pemain.


"Jadi, dari saat lawan Bali United, lagu ini akan dinyanyikan didepan pemain selepas mereka bertanding, ini sebagai bentuk ucapan terimakasih suporter kepada perjuangan pemain dan juga sebaliknya," katanya. (AHS)