Kabar baik menghampiri Pesut Etam jelang laga melawan Bali United pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A pekan ke-19 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/9/2016).


Kabar baik itu datang dari palang pintu andalan Pesut Etam, Jad Noureddine. Dalam pesang singkat kepada tim pelatih dan manajemen, pemain asal Lebanon itu mengungkapkan kegembiraan setelah dokter yang menangani menyatakan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada kaki bagian dalam tidak parah sehingga tidak memerlukan operasi.


Masih dalam pesan singkatnya itu, Jad menegaskan sesuai dengan keterangan dokter, ia akan kembali ke lapangan setelah enam pekan menjalani perawatan. "Aku tidak tahu harus berkata apa, tentu aku berharap yang paling terbaik , aku bersyukur cedera (ACL) tidak terlalu parah," kata Jad Noureddine.


Meski dipastikan absen dibeberapa laga yang akan dilakoni Pusamania Borneo FC, namun hal ini tentu menjadi hal yang sangat diharapkan saat ini. "Alhamdulillah, terima kasih Tuhan dan terima kasih banyak untuk kabar gembira, karena aku akan kembali ke lapangan. Maksimal 6 minggu kedepan, terimakasih Allah," pungkasnya. (PPE/AHS)