Gelandang bertahan Pusamania Borneo FC, Flavio Beck Junior menyesalkan larangan kedatangan suporter fanatik Pusamania, dalam Derby Kaltim melawan Persiba Balikpapan, 17 September mendatang di Stadion Parikesit, Balikpapan.


Larangan itu disuarakan panitia penyelengara pertandingan Persiba melalui surat yang dikirim untuk Pusamania. Menurut Flavio, kehadiran Pusamania sebenarnya bisa membuat derby itu lebih seru.


"Sangat disayangkan ya, apalagi ini derby, tentu ini sangat menarik jika suporter kita juga hadir. Ini pertandingan seru, sudah tentu saya akan berusaha keras mengejar kemenangan disana,," kata Flavio.


Flavio mengaku sangat takjub dengan dukungan penuh Pusamania saat PBFC melakoni laga kandang. Jadi, akan terasa lengkap jika Pusamania bisa menghiasi tribun stadion lawan, apalagi tim yang menjadi musuhnya saat ini mempunyai rivalitas yang tinggi di dalam lapangan.


Bukti dedikasi Pusamania yang membuat Flavio terkesan selain koreo adalah tradisi menyanyikan PBFC Anthem, seperti yang mereka lakukan usai melawan Bali United pekan lalu. "Mereka luar biasa. Kedepannya harus bisa lebih banyak lagi. Saya sangat terkesan, mereka bagus, dan menambah semangat kami di lapangan," pungkas Flavio. (PPE/AHS)