Jelang laga menarik kontra Persiba Balikpapan, pemain andalan Pusamania Borneo FC (PBFC), Diego Michiels tampak tampil beda.


Ya, pria berdarah Maluku itu memilih mewarnai rambutnya. Dengan sentuhan hilite perak, serta potongan tipis disisi, membuat pemain bernomor punggung 24 itu terlihat lebih garang. "Biasa to, biar nggak bosan," jawab Diego.


Diego Michiels memang dikenal kerap merubah-ubah gaya rambutnya saat tampil diatas rumput hijau. Bahkan, tak jarang gaya rambutnya menjadi trend di kalangan masyarakat umum. Selain itu, rambut baru ini diakuinya menambah kepercayaan diri meningkat.


Seperti diketahui, sebelumnya saat melawan Bali United, Diego tampil disiplin mengawal daerah pertahanannya. Penampilan lugas itu selain mengantar PBFC menang 4-0, juga membawanya masuk menjadi 11 pemain terbaik versi Goal Indonesia pekan lalu bersama Terens Puhiri.


"Alhamdulillah, yang jelas setiap match saya selalu ingin tampil bagus dan kasih menang tim saya. Itu saja, tidak ada yang lain," pungkas pemain yang akrab disapa Parjo itu. (AHS)