Pemain senior Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman memberikan penilaian kepada dua pemain baru yang direktut jelang putaran kedua yakni Flavio Beck Junior dan Rachmat Latief.


Ponaryo menilai kehadiran Flavio Beck Junior di lini tengah Pusamania Borneo FC berdampak positif. Menurunya, Flavio sukses menggantikan peran Tarik Boschetti yang memilih pergi sebelum putaran pertama berakhir.


Pemain yang akrab dipanggil Popon itu menegaskan kinerja Flavio selalu maksimal disetiap pertandingan terutama di dua pertadingan terakhir yakni melawan Bali United (menang 4-0) dan Persiba Balikpapan (menang 1-0).


"Kehadiran Flavio sangat signifikan buat tim. Dia pengganti yang sempurna setelah hengkangnya Tarik Boschetti. Dia pemain yang bagus dengan tipe fighter yang sangat pas dengan karakter tim Borneo," kata Poanryo Astaman, Senin (19/09/2016).


Sementara untuk Rachmat Latief yang menempati posisi defender, Ponaryo masih belum bisa memberikan penilaiannya karena belum pernah melihat Rahmat Latief dimainkan secara penuh, terutama di dua pertandingan terakhir.


"Tapi saya yakin dengan kualitas yang dimilikinya, Rachmat bisa menjaga kedalaman tim. Kompetisi masih panjang, pada saatnya nanti dia akan sangat membantu tim," tuturnya. (PPE/AHS)