Usia legenda sepak bola Indonesia, Ponaryo Astaman pada 25 September kemarin genap 37 tahun. Berbagai ucapan selamat pun diterimanya, baik secara langsung ataupun melalui social media.


Dan Senin (26/9) sore, giliran penggawa Pesut Etam dan sejumlah Pusamania Fans yang merayakannya. Seusai berlatih, kue cake berukuran sedang menjadi kadonya. Mendapatkan surprise, pemilik nomor punggung 11 itupun terharu.


"Saya senang mendapat kejutan dari tim, pengurus dan juga suporter. Terimakasih banyak, ini luar biasa, kekeluargaan disini sangat terasa," kata Ponaryo Astaman.


Ditanya perihal targetnya sebagai pesepakbola, Ponaryo tak menapik hasrat untuk merumput selalu ada, setidaknya semusim kedepan bersama PBFC. Apalagi, gelar juara Piala Gubernur Kaltim 2016 yang didapatnya bersama klub ibukota Kaltim itu, tentu menjadi catatan manis dipenghujung karirnya sebagai pemain.


Selain itu, Ponaryo yang juga memiliki lisensi B AFC itu digadang bakal masuk dalam jajaran staf kepelatihan skuad Pesut Etam pada musim mendatang. "Diawal musim, saya sudah berkomitmen untuk membuat tim ini berprestasi, mungkin masih bisa main satu atau dua musim lagi, sebelum akhirnya pensiun disini," terangnya. (AHS)