Kunjungan Pusamania Borneo FC (PBFC) ke tiga sekolah di Samarinda, dalam tiga hari terakhir tergolong efektif. Ya, selain untuk mendekatkan diri dengan para pengemar mereka dari kalangan pelajar, tiket pertandingan kandang mereka melawan Madura United, Jumat (30/9) sore mendatang juga turut diserbu.


Diungkapkan Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar, total tiket yang terjual di tiga sekolah yakni SMP/SMA Tunas Kelapa, SMP Negeri 2 Samarinda dan SMP Negeri 3 Samarinda Seberang menyentuh angka 500 lembar tiket lebih.


"Ini sebuah respon yang luar biasa dari adik-adik kita. Penjualan tiket terbanyak terjadi saat kita kunjungi SMP 2, lebih dari 200 lembar tiket," terang Novi.


"Kami juga turut berterimakasih kepada pihak sekolah atas undangannya, sebuah dukungan yang luar biasa terhadap kiprah tim kami. Semoga PBFC bisa terus membanggakan kota Samarinda," tambahnya.


Kedepan kata Novi, program bertajuk PBFC is Mine ini akan terus digalakkan, bahkan pihaknya akan mengadakan mini tur Stadion Segiri dengan melibatkan para pelajar yang ada di Samarinda.


"Jadi nanti ada keliling stadion gitu, kita ajak mereka mengenal markas dari PBFC, berkunjung ke galery kita, bisa foto sama piala juga, sambil belajar tentang sejarah klub juga, selain itu kita ajak mereka ke locker room dan bertemu dengan para pemain di ruang konferensi pers," pungkas Novi. (AHS/ANS/RZA)