Menjamu Madura United pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic mematok poin penuh atas lawannya tersebut.


Laga krusial ini diprediksi bakal tersaji menarik, pasalnya kedua tim sama-sama ingin memetik hasil terbaik dalam duel di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (30/9) sore, pukul 17.00 WITA.


"Ini adalah pertandingan besar untuk kami, karena Madura United pada saat ini adalah pimpinan klasemen. Kami tahu kami akan menghadapi tim kuat, saya menghormati Madura United tetapi saya bisa pastikan kami akan siap untuk mengatasi pemain Madura United dan memenangkan pertandingan," urai eks pelatih FC Lovcen, Montenegro itu.


Selaras dengan sang jurutaktik, kapten PBFC, Ponaryo Astaman juga bertekad sama. Pasalnya, hanya dengan kemenangan yang mampu membuat posisi mereka di klasemen sementara bisa merangsek naik ke jajaran papan atas.

"Pertandingan ini sangat penting untuk kami untuk mendapatkan 3 poin, karena kita akan melawan pimpinan klasemen dan kita sangat perlu poin penuh untuk merangsek ke posisi yang lebih baik di klasemen," urainya.


Diterangkan Popon, timnya dalam posisi siap tempur. Absennya Diego Michiels akibat akumulasi kartu memang merugikan, namun kehadiran Jad Noureddine yang baru pulih dari cedera cukup menjadi angin segar.


"Seluruh tim saat ini ada dalam kepercayaan diri yang baik dan tidak ada halangan berarti dalam masa persiapan kecuali akumulasi pemain (Diego Michiels) dan cederanya Jad Noureddine. Saya pikir kita akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," paparnya. (AHS)