Misi khusus diusung Terens Puhiri jelang laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (7/10) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ya, pria bertubuh mungil itu berharap Pusamania Borneo FC (PBFC) bisa meraih kemenangan di markas Bhayangkara FC.


Diterangkannya, target ini sangat beralasan, mengingat PBFC menjadi salahsatu tim yang memiliki tren positif saat melakoni laga tandang.


Hal itu dibuktikan dengan torehan tiga kali kemenangan, saat menantang tuan rumah PSM Makassar (2-0), Arema Malang (2-1) dan Persiba Balikpapan (1-0). Selain itu, hasil imbang 1-1 atas Bali Unied di Stadion Dipta, Gianyar pada pekan perdana juga menambah catatan bagus Pesut Etam saat laga tandang.


"Kami memang punya catatan bagus (diluar kandang). Tapi perlu diingat, kami juga sudah terlalu banyak kehilangan poin di kandang, untuk itu kita harus curi poin lagi di luar kandang, termasuk dipertandingan ini (vs Bhayangkara FC)," kata Terens Puhiri.


Namun demikian, Terens mengaku tetap menaruh perhatian terhadap tim yang bakal menjadi lawannya pada pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Status sebagai tim papan atas yang disandang Bhayangkara FC adalah bukti, bahwa tim ini patut diperhitungkan. "Apalagi mereka baru menang ya lawan Sriwijaya FC. Tapi saya tetap yakin dengan tim saya, semoga kami bisa dapat hasil bagus disini," pungkasnya. (AHS/ANS/RZA)