Dua tahun silam, sebiji gol dan assist Fandi Ahmad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada final Divisi Utama 2014 Liga Indonesia versus Persiwa Wamena membuat namanya menjadi salahsatu aktor kesuksesan Pusamania Borneo FC (PBFC) sebagai juara pada ajang bergengsi itu.


Memori indah itupun terkenang kembali saat dirinya dan PBFC kembali berkunjung ke stadion ini, dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A melawan tuan rumah, Bhayangkara FC, Jumat (7/10).


"Itu adalah cerita indah dalam karir sepak bola saya, sebuah pengalaman yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, yang jelas saya sangat bersyukur. Alhamdulillah sekali sudah diberikan kenikmatan seperti saat itu dan saya tidak akan pernah lupa itu," terang Fandi Ahmad, Rabu (5/10).


Pemilik nomor punggung 93 itupun kembali berharap tuah keberuntungan kembali menyertai timnya pada laga melawan Bhayangkara FC. Terlebih, dalam 6 kali bertarung di Stadion Gelora Delta, PBFC mencatatkan empat kali kemenangan. Dimana dua laga lagi, diakhiri dengan hasil sekali imbang dan sekali kalah.


"Faktanya, beberapa pertandingan PBFC di sini, kita miliki rekor cukup bagus. Semoga keberuntungan kembali menyertai kami, sehingga bisa menang hari Jumat nanti (vs Bhayangkara FC), kami akan kerja keras untuk mengejar hasil itu," pungkas Fandi. (AHS/ANS/RZA)