Tampil apik dalam putaran pertama Grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 di Makassar beberapa saat lalu, membuat Rival Lastori didaftarkan ke skuad tim senior.


Dragan Djukanovic kepincut dengan penampilan Lastori yang dianggapnya memiliki kemampuan dan layak diberi kesempatan untuk promosi ke tim senior. Tak hanya itu, namanya bahkan disertakan dalam lawatan PBFC ke Jawa Timur menantang tuan rumah Bhayangkara FC.


Menanggapi hal itu, pemain yang beberapa saat lalu sempat mengikuti seleksi timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF di Vietnam itu mengaku bangga.


"Saya bangga bisa bergabung dengan tim senior. Senang sekali bisa dapat kepercayaan ini, saya merasa usaha saya selama ini ada hasilnya, semoga saya bisa terus kerja keras untuk membantu tim ini," terangnya di sela latihan PBFC, di Lapangan Brigif Marinir 1 Juanda Surabaya, Rabu (5/10).


Lastori juga menerangkan siap jika diberikan kepercayaan melakoni debut saat berjumpa Bhayangkara FC, Jumat (7/10) mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sebelumnya, bersama tiga pemain PBFC U-21 lainnya seperti Muhammad Satria Tama, Muhammad Nur Hidayat dan Aimar Ohorella, didaftarkan PBFC untuk putaran kedua ISC A.


"Jika dipercaya turun saya selalu siap, jikapun belum dapat kesempatan, saya tidak kecewa, itu tandanya saya harus lebih giat lagi, semua saya serahkan kepada pelatih," pungkas Rival Lastori. ** (AHS/ANS/RZA)