Bergabungnya Jefri Kurniawan dan Lerby Eliandri ke timnas Indonesia membuat mereka dipastikan absen saat Pusamania Borneo FC (PBFC) bersua tuan rumah Bhayangkara FC, Jumat (7/10) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


Meski demikian, baik Jefri maupun Lerbi mengaku tetap mengikuti perkembangan tim ditengah-tengah aktivitas mereka dengan skuad Garuda. "Ditengah usaha saya untuk negara, saya tetap mengikuti perkembangan tim kok," sahut Jefri Kurniawan.


"Saya berharap tim bisa menang, ini penting karena posisi kami saat ini memang sangat memperlukan tambahan poin. Untuk itu saya berdoa semoga tim bisa menang di Stadion Delta (vs Bhayangkara FC) sore nanti," tambah pemain terbaik Piala Kemerdekaan itu.


Selaras dengan Jefri, pemain putra asli Samarinda, Lerby Eliandri juga miliki harapan yang sama. "Ya hari ini Pesut Etam Day, semoga hari ini diberikan yang terbaik, selamat bertanding kawan-kawan," ujarnya.


Seperti diketahui, setiap klub di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 diwajibkan melepas dua pemain mereka ke timnas. Selain PBFC, di kubu Bayangkara FC juga kehilangan pemain andalan mereka, yakni Evans Dimas Darmono dan I Putu Gede yang turut dipanggil jelang laga internasional Indonesia melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, 9 Oktober mendatang. (AHS/ANS/RZA)