Pemain anyar PBFC, Ricky Akbar Ohorella, mengusung target tinggi saat bertandang ke markas Persegres Gresik United, Minggu (16/10) sore.


Ya, pemain asal Tulehu itu sangat menginginkan timnya meraih kemenangan. "Tidak ada kata lain, kami harus kerja keras dan fokus untuk bermain bagus guna meraih kemenangan di pertandingan ini," ujarnya.


Diterangkannya, persiapan timnya sejauh ini berjalan cukup bagus. Hanya saja, dirinya menyorot perihal jadwal pertandingan yang terlalu mepet sehingga waktu recovery yang tak ideal.


"Kami memang terkendala perihal kebugaran ya, jarak antara pertandingan sebelumnya dengan sekarang sangat dekat. Belum lagi kemarin pesawat kami delay. Tapi apapun itu, dipertandingan nanti jika dimainkan saya siap tempur," ujar pemain yang sudah mengoleksi satu gol bagi PBFC itu.


Disisi lain, buruknya kualitas pengadil dalam beberapa laga yang dijalani PBFC, membuat Ricky angkat bicara. Dirinya pun berharap wasit bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kedua tim bisa menampilkan permainan terbaik yang enak ditonton. "Saya berharap mereka bisa fair," pungkasnya. (AHS)