Posisi penjaga gawang utama Pusamania Borneo FC (PBFC) lowong, setelah Dian Agus Prasetyo diwajibkan untuk bergabung dalam TC Timnas Indonesia.


Praktis, tersisa dua nama penjaga gawang muda, Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho yang siap dimainkan. Meski siap bersaing, keduanya tetap kompak, siapapun yang bakal diturunkan pada laga melawan PSM Makassar, mereka akan tetap saling memberi dukungan.


"Jika dipercaya turun kami siap, kami berdua siap. Demi hasil yang terbaik kami siap, persaingan kami sehat, tinggal bagaimana nanti pelatih yang menilai," ujar Nadeo Argawinata, yang diamini Ridho.


Baik Nadeo dan Ridho, keduanya sudah pernah merasakan mengawal mistar gawang PBFC sebagai pengganti Dian Agus. 23 Juni 2016 lalu di Makassar, Nadeo Argawinata diturunkan saat PBFC mengalahkan PSM 2-0.


Disisi lain, Muhammad Ridho juga pernah dimainkan saat PBFC bertandang ke markas Bhayangkara FC beberapa waktu lalu. "Kami sepakat akan memberikan penampilan terbaik yang kami miliki agar gawang PBFC dipertandingan ini tidak kebobolan," pungkas Ridho. (AHS)