Laga antara Pusamania Borneo FC (PBFC) menghadapi PSM Makassar, Jumat (21/10) kemarin menjadi momen yang tidak akan terlupakan oleh pemain muda jebolan U-21 PBFC, Rival Lastori.


Pemain yg sempat mendapat panggilan mengikuti seleksi Timnas U-19 proyeksi Piala AFF Vietnam beberapa waktu lalu ini menjalani debut perdana bersama skuad senior PBFC saat menggantikan Edilson Tavarez pada menit ke-79.


Meskipun bermain tak kurang dari 10 menit, masuknya Lastori menambah daya gedor PBFC yang saat itu sudah unggul 3-1 atas PSM. Beberapa kali aksi individu pemain kelahiran Ternate ini mampu menyihir ribuan pasang mata yang menyaksikan langsung di Stadion Segiri Samarinda.


Rival pun seolah tak menampakan diri kalo dirinya adalah pemain muda dan baru catatkan debut dilaga ini. Momen itu terlihat saat dirinya mampu melewati hadangan Ardan Aras dan berebut bola dengan pemain asing PSM, Ronald Hikspoors.


Menangapi debutnya ini, Rival Lastori mengaku bangga dan senang bisa bermain bersama pemain senior. "Momen yang gak akan saya lupakan dalam perjalanan karir profesional saya sebagai pemain bola, rasa bangga bercampur senang bisa bermain bersama pemain senior," ujarnya.


Selain itu dirinya bertekad untuk terus bekerja keras demi mendapatkan jam bermain lebih. "Saya akan terus bekerja keras demi bisa mendapatkan jam bermain lagi dan bisa menembus starting eleven," pungkasnya. (SAN)