Kemenangan Pusamania Borneo FC atas PSM Makassar, Jumat (21/10) diwarnai dengan torehan hattrick dari Flavio Beck Junior.


Pemain yang didatangkan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship ini mencatatkan diri sebagai pemain kedua di musim ini yang mampu mencatatkan hattrick. Sebelumnya ada nama Edilson Tavarez saat PBFC bersua Persegres pada putaran pertama lalu.


Menanggapi torehannya ini, pemain yang akrab disapa Flaka ini mengaku jika laga kemarin menjadi momen luar biasa dalam karir sepak bolanya. "Bagi saya, pertandingan kemarin adalah momen yang luar biasa," ujarnya.


Pemain kelahiran Brazil ini juga mengungkapkan jika ini adalah torehan hattrick pertama dia sepanjang karir sebagai pesepakbola profesional. "Ketika saya masih kecil, saya sering mencetak hatrrick, tapi untuk karir profesional, ini adalah torehan pertama saya, sungguh luar biasa," terang pria berusia 29 tahun ini.


Namun Flavio tak ingin larut atas torehan pribadinya ini karena hasil positif berupa kemenanganlah yang sangat diincar oleh seluruh pemain. "Terpenting kita bisa menang dan ini sesuai target yang sudah dicanangkan seluruh pemain yakni kemenangan," pungkasnya. (SAN)