Sebulan jelang Derby Papadaan, kelompok suporter Pusamania Borneo FC (PBFC), Pusamania telah membuka tur pendaftaran ke Banjarmasin. Ya, dibukanya pendaftaran sejak jauh hari ini untuk memudahkan anggota mereka berpartisipasi.


Hal itu diungkapkan Jelly, selaku salahsatu koordinator tur Kalsel 2016. "Tur ke Banjarmasin memang selalu ditunggu-tunggu, untuk itu kami dari pengurus membuka pendaftaran sejak jauh hari," ujarnya.


Dijelaskan Jelly, biaya untuk keberangkatan ke Banjarmasin ini sebesar Rp400 ribu. Dimana biaya tersebut sudah termasuk biaya bus pergi dan pulang dan juga tiket masuk stadion menyaksikan pertandingan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.


Seperti diketahui, saat Pesut Etam melawat ke Kalimantan Selatan, animo dari para pendukungnya selalu tinggi untuk mengawal. Ini diperlihatkan sejak PBFC masih berlaga di Divisi Utama lalu, saat berada satu grup dengan Martapura FC.


Hubungan yang baik antara suporter tuan rumah, Barito Mania, juga menjadi salahsatu alasan Pusamania selalu berbondong-bondong ke markas Laskar Antasari. "Yang mau daftar kami persilahkan datang ke Mabes Pusamania di Stadion Segiri, bisa juga lewat saya melalui nomor 081258161780 atau Yudis 085753755375," pungkasnya.


Laga PBFC melawan tuan rumah Barito Putera ini rencananya bakal digelar pada 30 November 2016 di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Sebelumnya, pada putaran pertama lalu, PBFC sukses meraih kemenangan 4-1 di Stadion Segiri Samarinda. (AHS)