Pusamania Borneo FC (PBFC) memboyong sejumlah pemain terbaiknya jelang laga melawan Persija Jakarta di Solo. Ya, dipindahnya laga ini ke Solo, mengingat Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sebagai markas Macan Kemayoran sedang direnovasi.


"Dari daftar nama yang diinginkan pelatih, selain beberapa nama pemain lokal, juga semua pemain asing dibawa, termasuk Jad Noureddine yang baru tiba di Samarinda. Jad sebelumnya ada urusan di Malaysia," kata Farid Abubakar, Asisten Manajer PBFC.


Menariknya, dari sejumlah nama terdapat nama Gavin Kwan Adsit dan Rifal Lastori. Keduanya seperti diketahui ikut dalam rombongan tim junior yang sedang berlaga di pentas ISC U-21 didi Jayapura. "Tim senior memerlukan tenaganya Gavin dan Lastori, jadi mereka akan bergabung di Solo. Kamis ini juga mereka terbang dari Papua, mungkin Kamis malam sudah bersama tim di Solo," urainya lagi.


Keberangkatan tim dari Samarinda diutarakan Farid dimulai pukul 5.30 pagi. Sedangkan, penerbangan dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan pukul 10.20 WITA. "Semoga perjalanan kami lancar dan tidak terkendala jadwal penerbangan yang kacau seperti sebelumnya, agar kondisi pemain bisa prima," terangnya. (AHS)