Ada yang menarik dalam sesi latihan resmi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Manahan Solo, Sabtu (29/10) sore.


Suasana riang tampak terlihat di sepanjang tim melahap program pelatih. Seusai berlatih, ember berukuran sedang yang berisi air dan es batu diguyurkan ke tubuh Dragan Djukanovic.


Byuurrr air seketika membasahi Djuka. Ya, pelatih asal Montenegro ini hari itu merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Mendapatkan kejutan tersebut, Djuka tak menyangka.


Meski dikerjai, tak ada raut muka marah dari sosok pelatih yang kerap melontarkan kritik terhadap kualitas pengelolaan sepak bola di Indonesia itu. "Hahaha, saya tidak menyangka ini dilakukan kepada saya. Ini luar biasa, saya gembira sekali bisa merayakan hari kelahiran saya bersama keluarga kedua saya ini," ujar Djuka.


Pelatih berlisensi UEFA Pro itu pun tak menyangkal, kado kemenangan menjadi hal yang diharapkannya. "Ya ya ya, akan jadi spesial bagiku. Tapi kemenangan bukan hanya saat saya ultah, tapi juga setiap pertandingan kita harus kerja keras untuk meraih hasil terbaik demi membawa tim ini ke posisi lebih baik di akhir musim nanti," papar Djuka.


"Terimakasih banyak kepada manajemen, para pendukung dan presidenku Nabil untuk rasa kekeluargaannya yang begitu kuat dan dukungan kalian terhadapku! aku selalu cinta dan sangat respek dengan kalian," pungkasnya. (AHS)