Jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 di Stadion Mandala Jayapura, PBFC menerbangkan lebih cepat dua penggawa mereka, Rifal Lastori dan Gavin Kwan Adsit ke Jayapura.


Sebelumnya, mereka berdua dipanggil ke tim senior saat kontra Persija Jakarta, Minggu (30/10) lalu. Dan saat PBFC U-21 menantang Persiba Balikpapan U-21, Kamis (3/11), mereka dipastikan bakal berada dalam skuad racikan pelatih Iwan Setiawan.


Selain itu, Gavin Kwan Adsit berharap dukungan dari Pusamania Fans terhadap perjuangan skuad Pesut Muda bisa menjadi spirit mereka meraih hasil maksimal di kompetisi junior.


"Iya, dinihari tadi saya berangkat ke Jayapura dengan Rifal (Lastori). Saya berharap dengan bergabungnya lagi kami berdua di tim, kami bisa memberikan kontribusi positif, apalagi dalam dua laga terakhir kita dapat hasil minor," ujarnya.


PBFC U-21 sendiri sangat berambisi meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya, dalam dua laga awal putaran kedua Grup 3 ISC U-21, mereka takluk saat kontra Persipura (2-0) dan PSM (2-1). "Tidak ada kata lain, harapan cuma satu, semoga kami menang terus disisa laga di grup ini," pungkasnya. (AHS)