Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21 tampil garang saat kalahkan Persiba Balikpapan U-21, Kamis (3/11) di Stadion Mandala Jayapura.


Tak tanggung-tanggung, tiga gol disarangkan skuad Pesut Muda kegawang Beruang Muda. Rival Lastori dan Zidan Pulanda menjadi pencetak gol dilaga ini.



Ini merupakan kemenangan kedua atas lawannya yang sama, sebelumnya di putaran pertama lalu, PBFC U-21 juga tampil didigdaya atas Persiba U-21 dengan kemenangan 2-0 di Makassar.


"Saya bangga dan bersyukur sekali pada tuhan, karena bisa kasih menang tim. Gol ini saya persembahkan kepada keluarga yang terus dukung dan juga kemenangan ini untuk semua pemain yang bekerja keras meraih hasil terbaik," sahut Zidan.


Sementara itu, kegembiraan jugad diperlihatkan Rifal Lastori. Ia memperpanjang tren gol yang dibekukan. Sebelumnya di Solo, Lastori juga sukses catatan namanya dipapan skor saat hantar PBFC menang atas tuan rumah Persija Jakarta di level senior.


"Alhamdulillah, masih bisa cetak gol lagi, saya senang sekali, dan saya berharap kemenangan ini bisa menambah motivasi saya untuk bermain lebih baik lagi," pungkas Rifal. (AHS)