Penampilan memukau terus diperlihatkan skuad Pesut Etam Muda saat tampil melawan Naga Mekes Muda, Mitra Kukar U-21 di Stadion Mandala Jayapura, dalam laga lanjutan ISC U-21 Grup 3, Selasa (8/11) lalu.


Ya, klub kebanggaan masyarakat Samarinda itu menang dengan skor 2-0 atas saudara se-Mahakamnya itu. Dua gol kemenangan PBFC U-21 disumbangkan Zidan Pulanda dan Gavin Kwan Adsit.


Seusai laga, pelatih PBFC U-21 tampak sumrigah. Menurutnya ini merupakan laga yang sangat krusial, terlebih peluang lolos, salahsatunya ditentukan pada laga ini.


"Kami mengucapkan syukur alhamdulillah bisa meraih hasil positif di laga ini, kalau secara hitung-hitungan hasil ini membuat kita lolos ke babak selanjutnya," ujarnya


Ditanya perihal jalannya laga, Iwan Setiawan mengatakan sebelum pertandingan yakin anak asuhnya mampu meraih hasil yang terbaik. Tanpa bermaksud meremehkan tim lawan, kemenangan ini adalah bukti bahwa timnya masih yang terbaik di Benua Etam.


Sebelumnya, Persiba Balikpapan U-21 juga mereka permak tiga gol tanpa balas. "Anak-anak bermain sangat bagus, saya harap mereka terus dalam semangat yang demikian, jangan cepat puas, dan tetap harus tampil fighting layaknya mereka pesepakbola profesional," pungkasnya. (AHS)