Jelang laga melawan Persela, skuad Pusamania Borneo FC mengalami krisis pemain di sektor gelandang. Seperti diketahui saat ini Ponaryo Astaman dan Hendra Ridwan sedang dalam masa perawatan cedera.


Sementara itu, Sandi Sute terkena akumulasi kartu dan Gerald Pangkali masih menjalani sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin.


Kondisi ini membuat pelatih Dragan Djukanovic dalam posisi sulit. "Sekarang kita hanya punya Sultan Samma, Flavio Beck Junior dan Edilson Tavarez diposisi gelandang," ujarnya.


Namun hal ini tak lantas membuat pelatih yang sering disapa Djuka kehilangan akal, dirinya akan memaksimalkan waktu tersisa jelang laga melawan Persela untuk menentukan formasi yang cocok. "Waktu yang tersisa ini kita akan mencari strategi yang pas dalam latihan sampai detik akhit menghadapi Persela," pungkasnya.


Saat ini Skuad PBFC berada di peringkat 10 dengan mengemas 40 poin dan menyisakan empat laga kandang melawan Persela Lamongan, Perseru Serui, PS TNI dan Arema Cronus serta tiga laga away menghadapi Barito Putera, Sriwijaya FC dan Persib Bandung. (SAN)