Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan tampil berbeda dari biasanya saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (18/11) sore di Stadion Segiri Samarinda. Ya, dari susunan daftar pemain skuad Pesut Etam, nama Sultan Samma kemungkinan besar bakal diplot menjadi kreator lini tengah.


Menanggapi hal itu, Sultan mengaku telah menyiapkan diri. Dirinya pun berjanji bakal menampilkan penampilan terbaik. Kesempatan ini juga menjadi ajangnya membuktikan kualitas putra daerah di skuad Pesut Etam.


"Alhamdulillah ya, kalau pertandingan melawan Persela saya dipasang starter, insyaallah saya akan memberikan penampilan terbaik untuk Pusamania Borneo, inilah kesempatan buat saya kan, ya saya coba kasih yang terbaik untuk Pusamania Borneo," papar Sultan Samma kepada awak media.


Kemenangan memang harga mati pada laga ini, untuk itu, dukungannya suporter dan masyarakat Samarinda yang menyaksikan perjuangan tim kebanggaan Kota Tepian, diyakini Sultan bakal menambah semangat bertanding skuad Pesut Etam berlipat ganda.


"Saya harap pertandingan berjalan lancar, suporter banyak datang, warga Samarinda memenuhi stadion, kita akan berusaha meraih tiga poin di kandang, mohon doanya, kami akan bekerja keras untuk meraih tiga poin," pungkasnya. (AHS)