Memasuki pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC), dijadwalkan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu tamunya Perseru Serui, Minggu (27/11) sore di Stadion Segiri. Laga ini bakal menjadi pertemuan pertama kedua tim.


Hal ini seperti diungkapkan oleh Jad Noureddine dalam sesi pre-match press converence, Sabtu (26/11). "Besok (Minggu) adalah pertandingan pertama kami melawan Perseru, mengingat pada pertemuan pertama kemarin ada sedikit masalah,"ujar pemain timnas Lebanon ini.


Saat ini Jad menjadi pemain belakang tersubur yang dimiliki PBFC di kompetisi TSC 2016, catatan 5 gol yang dia torehkan selama ini seluruhnya melalui skema set piece. Perihal peluangnya untuk mencetak gol kembali, pemain bernomor punggung 4 ini menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan dan akan berusaha maksimal untuk memperoleh kemenangan.


"Saya rasa jika ada kesempatan, setiap pemain pasti memiliki keyakinan untuk dapat mencetak gol, kami sudah beberapa kali mencetak gol dari set pieces, jadi saya berharap Tuhan akan bersama kami dan memberkahi kami di pertandingan besok," tuturnya.


Dirinya pun menambahkan kekuatan yang dimiliki PBFC saat ini menjadi modal berharga buat memperoleh kememangan melawan Perseru. "Dengan kekuatan yang kami miliki saat ini saya yakin bisa memenangkan pertandingan dan bisa meraih 3 poin, kami mohon dukungan masyarakat Samarinda," pungkasnya. (SAN)