Perjuangan Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21 saat menantang PSM Makassar U-21 dalam babak 8 besar ISC U-21 di Stadion Gelora Kartini Jepara berakhir imbang 2-2.


Padahal, dua gol Riswan Yusman pada babak pertama membawa Pesut Muda unggul 2-0. Sayang, pada 45 menit interval kedua tim lawan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat dua gol Irfan Jaya. Hal ini diperparah dengan kartu merah yang diterima Nur Hidayat, sehingga PBFC U-21 bermain dengan sepuluh orang pemain disisa laga.


Kapten tim PBFC U-21, Wahyudi Hamisi saat dikonfirmasi selepas pertandingan tampak tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Maklum, sebelum memasuki babak kedua, poin penuh telah berada didepan mata skuad Pesut Muda.


"Kami telah bekerja keras, tapi hasilnya kurang memuaskan, satu poin tetap kita syukuri, dan ini jadi pelajaran kita, masih ada dua sisa laga lagi, kita harus kerja keras lagi," papar pemain yang akrab disapa Tolle itu.


Sementara itu, peluang lolos ke babak semifinal memang masih terbuka lebar. Pasalnya dilaga lain di grup yang sama, Bhayangkara FC U-21 juga bermain imbang 2-2 atas Persela Lamongan U-21. Alhasil, seluruh tim yang berada di grup Y sama-sama mengoleksi satu poin.


Minggu (4/12) besok, PBFC U-21 kembali berjuang pada laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan. Laga ini menjadi krusial mengingat hanya dengan kemenangan yang bisa membuat langkah ke semifinal semakin mudah. (AHS)