Jelang laga melawan PS TNI, Senin (5/12) di Stadion Segiri Samarinda, penjaga gawang andalan Pusamania Borneo FC (PBFC) Muhammad Ridho terpaksa dirujuk di RS Haji Darjat, Samarinda.


Ya, pemain bernomor punggung 20 itu terpaksa dirawat intensif mengingat kondisi tubuhnya yang semakin melemah. Seperti diketahui, Ridho dikabarkan mengalami gejala demam berdarah.


"Iya nih harus dirawat, baru masuk tadi malam, saya pikir types, tapi katanya ada gejala demam berdarah, tapi sekarang kondisinya sudah lumayan," sahut Muhammad Ridho, Minggu (4/12) sore di Kamar 703 Ruang Dahlia RSHD Samarinda.


Saat melawan Barito Putera, Kamis (1/12) lalu, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Ridho sebenarnya sudah diparkir di bangku cadangan akibat panas yang tinggi. Posisi utama kiper PBFC saat itu didapuk oleh Nadeo Argawinata, salahsatu kiper muda yang tampil cukup baik pada laga tersebut.


Disisi lain, doa untuk kesembuhan Ridho terus mengalir dari Pusamania Fans. Maklum, saat mendapat kepercayaan sebagai kiper utama sepeninggal Dian Agus yang diharuskan membela tim nasional Indonesia, Ridho membuktikan kelasnya. "Terimakasih doanya, semoga cepat sembuh dan bisa berjuang lagi dengan rekan setim," pungkasnya. (AHS)