Laga kandang terakhir Pusamania Borneo FC (PBFC), ditutup dengan menghadapi salah satu tim kandidat juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, yakni Arema Cronus.


Inilah salah satu pertandingan yangakan menyajikan keseruan sepanjang laga. Sebab, selain ambisi PBFC yang ingin menyapu bersih semua laga kandang, Arema Cronus juga punya kepentingan lebih besar, yakni menjadi juara di akhir kompetisi.


Dan begitu pentingnya laga ini, perubahan jam tayang pun dilakukan. Jika sebelumnya pertandingan akan dimainkan pukul 19.00 WITA, akhirnya diubah menjadi pukul 21.30 WITA.


Hal tersebut disampaikan Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar. Menurut Novi, perubahan tersebut dilakukan bukan datang dari panitian pertandingan. "Waktu kick off yang berubah bukan karena kemauan kami, tapi ini permintaan dari operator, mereka katanya melakukan ini karena keinginan sponsor, karena bakal disiarkan langsung jadi kick off akan digelar pukul 21.30 WITA," paparnya.


Tak hanya jam tayang. Harga tiket masuk pertandingan pun mengalami perubahan. "Ada perubahan harga tiket, jika sebelum tiket dijual Rp35 ribu untuk tribun Ekonomi, naik jadi Rp40 ribu. Dan untuk tribun VIP dijual Rp100 ribu dari sebelumnya Rp75 ribu," terang Novi.


PBFC berharap dukungan penuh datang dari suporter. Sebab dengan dukungan yang banyak, perjuangan Edilson Tavarez dan kawan-kawan dipastikan akan lebih maksimal. Apalagi lawan yang datang kali ini adalah Arema, yang juga akan mendapat dukungan suporter setia mereka.


"Kami sangat berharap dukungan dari masyarakat Samarinda. Datang dan penuhkan Stadion Segiri, tentunya masuk dengan membeli tiket. Karena hanya dengan membeli tiket dan menyaksikan Pesut Etam secara langsung di stadion akan membantu eksistensi klub ini di kompetisi nasional," pungkasnya. (AHS)