Tren kemenangan telak di kandang Pesut Etam terhenti pada laga akhir saat ditantang kandidat juara Arema Cronus, Minggu (11/12) kemarin.


Pusamania Borneo FC dipaksa harus bermain imbang 2-2 dalam laga dibawah guyuran hujan deras itu. Padahal sebelumnya, PBFC unggul dua gol lebih dulu.


Zulkifli Syukur, salahsatu pemain senior di skuad Pesut Etam tampak tak percaya timnya bermain imbang. Dirinya menyakini, pada laga tersebut seharusnya tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu mampu memetik tiga poin.


"Jujur saya sangat kecewa. Saya seperti tidak percaya ini. Seharusnya kita bisa meraih tiga poin, pertandingan berjalan bagus, sayangnya kita mungkin sedikit kehilangan konsentrasi," papar pemain bernomor punggung 3 itu


Ditambahkannya, PBFC melakukan serangan bertubi-tubi sejak menit awal kepertahanan Arema. Dirinya pun menyesalkan seluruh gol lawan yang tercipta melalui proses bola mati.


"Kita serang terus mereka, sayang tidak ada tambahan gol, padahal kita mau kasih kemenangan kepada suporter di laga akhir kita di kandang musim ini," terang Zul. (AHS)