Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam kepercayaan diri tinggi saat bertandang ke markas Persib Bandung. Ya, mendarat pada pukul 19.35 WIB di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, skuad Pesut Etam langsung menuju Hotel The Naripan untuk beristirahat.


Mepetnya waktu recovery, memaksa PBFC datang tanpa persiapan khusus. Namun, secara individu target khusus diusung Flavio Beck Junior. Gelandang asal Brazil yang telah mengoleksi 5 gol itu berhasrat menambah pundi golnya.


"Saya senang bisa cetak gol lagi (saat lawan Arema), ya saya berharap bisa cetak gol lagi di dua laga terakhir kita sebelum kompetisi berakhir, itu akan lebih bagus, apalagi bisa bawa tim saya menang," ujarnya.


Pemain yang akrab disapa Flaka itu seperti diketahui memiliki tendangan bebas mematikan. Total tiga dari lima gol yang sudah diciptakannya, lahir dari tendangan bebas. "Ya, jika ada kesempatan, besok (lawan Persib) saya akan cetak gol lagi lewat tendangan bebas," ujar Flaka sembari bercanda.


Seperti diketahui, Flaka dan Vladimir Vujovic, pemain asing andalan Persib Bandung, telah berteman lama. Meski mmiliki hubungan erat, Flaka berjanji mereka akan tampil secara profesional di atas lapangan.


"Dia (Vlado) pemain yang bagus, dia teman saya juga, tapi disini kita profesional dan akan berjuang membela tim masing-masing," pungkas pemain berpaspor Brazil itu. (AHS)