Pemain kawakan, Ponaryo Astaman sekaligus kapten PBFC mengatakan timnya akan lebih fokus pada recovery atau masa istirahat.


Sebab jadwal yang padat, membuat tenaga pemain terkuras saat ini. Diterangkannya, jika waktu istirahat bisa dimaksimalkan dengan baik, maka penampilan di lapangan akan maksimal.


"Recovery sangat penting saat ini, apalagi menghadapi pertandingan berat seperti lawan Persib," ujar Ponaryo.


Selain itu, Ponaryo mengatakan selama ini pertemuan PBFC kontra Persib selalu menghadirkan nuansa panas di lapangan. "Tapi pertemuan dulu dan sekarang sudah berbeda. Ini bukan turnamen, tetapi kompetisi sesungguhnya. Jadi apapun muatannya di pertandingan, yang jelas pertemuan kali ini pasti akan menarik dan seru," sebutnya.


Keyakinan tinggi juga dilontarkan pemain muda, Terens Owang Puhiri. Bahkan Tepu yang berposisi sebagai winger itu ingin mengulang sukses dengan menjebol gawang Persib.


Terens diketahui pernah membuat gol cantik saat PBFC menang 2-0 atas Persib Bandung pada gelaran Piala Jenderal Sudirman di Sidoarjo. "Saya akan cetak gol, saya tak peduli tekanan suporter lawan, sebab yang menentukan hasil di lapangan adalah kami sendiri," katanya singkat. (AHS)