Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein Said Amin, membantah kabar yang menyebutkan bahwa klub Pesut Etam bakal dibubarkan.


Seperti diketahui, seusai laga melawan Persib, skuad Pesut Etam diterpa isu yang dihembuskan pihak tak bertanggung jawab. Isu itu semakin gencar terdengar setelah menyangkut-pautkan komentar dari pelatih kepala, Dragan Djukanovic.


"Memang awalnya ada tawaran dari beberapa orang untuk membeli PBFC. Tapi untuk musim depan saya pastikan kita tetap jalan. Karena saya tidak pernah buat cerita yang mana PBFC dibubarkan. Jadi soal berita itu, hanyalah hoax saja," jelasnya.


Lebih lanjut, Nabil berharap isu negatif yang menimpa timnya tak membuat skuad Pesut Etam dan pendukung setia mereka terpengaruh. Terlebih kabar tersebut bukan keluar dari dirinya. "Pelatih (Dragan Djukanovic) pun dapat kabar bukan dari saya, karena berita ini sensitif, bisa menganggu konsentrasi tim, performa tim lagi bagus meningkat," tambah Nabil.


Dirinya menerangkan saat ini pihaknya tengah bersiap menyongsong gelaran ISC 2017 yang rencananya diputar awal tahun depan. "Kita akan persiapkan tim musim depan, dengan lebih baik lagi daripada musim ini," pungkasnya. (AHS)