Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal melakoni laga seru dalam pertandingan terakhir ISC A 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (18/12).


Penggawa Pesut Etam pun berhasrat menutup laga ini dengan indah. Target meraih tiga poin pun diusung. Sandi Sute dalam latihan resmi, Sabtu (17/12) sore menerangkan dalam kepercayaan diri tinggi.


Untuk itu, memberikan kado kemenangan menjadi kado teramat spesial di akhir musim. "Bismillah. Semoga pertandingan terakhir ini bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Samarinda terutama buat suporter," papar Sandi.


Selaras dengan Sandi, Jefri Kurniawan pun berharap laga akhir musim yang dijalani timnya bisa membuat semua pihak tersenyum. "Semoga ada senyum indah di akhir jadwal padat musim ini," ungkap Jefri.


Saat ini, PBFC berada di posisi ke-9, kesempatan merangsek ke peringkat 7 masih terbuka lebar dengan catatan tim besutan Dragan Djukanovic mampu mengalahkan Sriwijaya FC sore ini di kandang mereka. "Kami berdoa dan bekerja keras meraih kemenangan, semoga dilancarkan ya Allah, mohon doa dan dukungannya," pungkas Fandi Ahmad. (AHS)