Gol Sultan Samma pada menit ke-47 saat melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/12) sore di Stadion Jakabaring, Palembang gagal membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) terhindar dari kekalahan.


Dalam laga ini, skuad Pesut Etam mengakhiri turnamen jangka panjang bertajuk Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan kekalahan 3-2 atas tuan rumah.


Ditanya seusai laga, pemilik nomor punggung 22 itu meminta maaf karena gagal mempersembahkan kemenangan di penghujung turnamen. Namun, dirinya mengatakan sudah berusaha maksimal pada laga tersebut.


"Ketika diberikan kesempatan bermain, saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan permainan terbaik, soal urusan cetak gol itu mengalir saja, yang terpenting bagaimana membuat tim meraih kemenangan," katanya.


Seperti diketahui, dalam 16 penampilannya bersama Pesut Etam baik sebagai starter maupun memulai pertandingan dari bangku cadangan, Sultan Samma sukses menyumbangkan tiga gol, yakni saat melawan Persela Lamongan, Perseru Serui dan Sriwijaya FC.


"Saya minta maaf, karena di pertandingan terakhir kita belum menang, tapi saya juga berterimakasih kepada pelatih karena telah diberikan kesempatan bermain," terang Sultan. (AHS)