Pemain bertahan asal Bulgaria, Martin Kovachev senang bisa kembali ke Indonesia. Ya, eks penggawa Pusamania Borneo FC musim ISL 2015 itu seperti diketahui masuk dalam list pemain yang akan bertarung dalam laga amal bertajuk "Battle of Legend".


Laga amal ini sendiri akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, mulai pukul 20.00 wita, 23 Desember mendatang. Hasil keuntungan dari laga ini akan disalurkan kepada korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pidie, Aceh.


"Senang bisa kembali kesana (Indonesia). Saya punya pengalaman menyenangkan selama beberapa bulan disana. Dan saya akan menikmati moment ini, saya sudah tidak sabar," ujar Martin sebelum terbang menuju Jakarta, Selasa (20/12) malam.


Martin Kovachev akan bermain dengan sejumlah pemain legend di Indonesia, seperti Hamka Hamzah, Usep Munandar dan banyak lagi. Mereka akan menantang kehebatan Ponaryo Astaman dan skuad PBFC 2016.


Tiket laga ini dibuka mulai Rp20 ribu untuk tribun ekonomi dan Tribun VIP dibanderol dengan harga Rp40 ribu. "Ayo datang nonton, kita reuni lagi," pungkas pemain kelahiran Kyustendil, Bulgaria bertinggi 194 cm itu. (AHS)