Penampilan impresif diperlihatkan kiper muda Pusamania Borneo FC (PBFC), Muhammad Ridho, dalam beberapa laga bersama skuad Pesut Etam.


Kiper bernomor punggung 20 itu telah mengemas 9 caps pada ISC A musim 2016. Meski demikian, pujian mengalir deras terhadap penampilannya. Namun, kontraknya akan segera berakhir 31 Desember ini. Lantas, kemanakah ia musim depan?


Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Ridho tegas menambatkan hati di skuad Pesut Etam. Pasalnya, di tim ini dirinya menemukan rasa kekeluargaan yang tinggi. Sikap saling support yang dirasakannya, menjadi alasan ia ingin bertahan. "Selain itu, saya sudah komunikasi juga dengan orang tua, kalau saya dipertahankan jangan pikir lagi, langsung aja bertahan," terang Ridho.


Dukungan orang tua memang menjadi nomor satu bagi karir Ridho, untuk itu dirinya tetap berkeinginan menjadi penjaga gawang tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini. Terpisah, Presiden klub, Nabil Husein Said Amin memuji penampilan Ridho selama berada di bawah mistar gawang.


"Ridho bagus, muda juga, soal apakah dia masuk dalam bagian tim musim depan? nanti saya bicara langsung sama dia, setelah saya bicara baru saya kasih kabar ke media, biar bikin penasaran dia," katanya. (AHS)