Laga amal untuk Gempa Aceh bertajuk Battle of Legend bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (23/12) malam.


Dua tim terbaik yang pernah dan sedang membela Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal beradu kehebatan menghibur penonton yang hadir. PBFC Allstar yang diarsiteki Iwan Setiawan akan menantang kehebatan anak buah Dragan Djukanovic yang baru saja berlaga di ISC A 2016.


Tak ingin ketinggalan keseruan tersebut, Salvo Sports Apparel, penyedia perlengkapan bertanding klub berjuluk Pesut Etam pun mengeluarkan jersey khusus untuk skuad PBFC Allstar.


Memadukan warna hitam dengan kombinasi warna emas dibalut ornamen gradasi berbentuk segitiga berwarna abu-abu tipis, membuat jersey ini tampil elegan. Jersey semakin berkesan, karena logo dan sponsor Nahusam Pratama Indonesia yang berada dibagian depan pun dibuat dengan warna serupa.


"Jersey ini memang dibuat khusus untuk pertandingan amal ini, sebagai bentuk apresiasi kami dan juga Salvo terhadap eks penggawa PBFC, tapi animo dari fans terhadap pembelian jersey ini sangat tinggi, dan tidak menutup kemungkinan karena begitu spesial, jersey ini akan digunakan juga untuk ISL 2017," terang Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar. (AHS/FAC/RZA/*)