Pusamania Borneo FC akhirnya membuka suara mengenai perburuan pemain asing anyar mereka di posisi bek tengah, sebelumnya posisi ini dimiliki oleh Jad Noureddine yang hengkang ke liga Malaysia.


Kali ini pemain yang ditawar ialah Helder Lobato Ribeiro, ia masih aktif bermain di salah satu klub Yordania, Al-Wehdat. Helder sendiri memiliki paspor Brazil.


"Ya kita sudah koordinasi dengan agen pemain, dia masih ada kontrak 6 bulan lagi dengan Al-Wehdat. Tapi ga ada masalah, kita hormati dan siap dengan nominal transfernya. Saya sudah utus managemen untuk terbang ke Amman urus ini," ucap presiden klub H. Nabil Husein Said Amin.


Diinformasikan Al-Wehdat mematok 40.000 dolar sebagai biaya transfer pemain andalan salah satu tim tersukses di Yordania ini. "Ya kabarnya sekitaran harga segitu, makanya nanti tunggu orang saya selesaikan negosiasi. Kalau sudah ok nanti kita update ke teman-teman wartawan," paparnya.


Bila transfer ini terjadi maka rekor transfer tim Pesut Etam akan pecah, sebelumnya transfer terbesar tim ialah saat memulangkan Sultan Samma dari Bali United. (DF)