Ada yang unik didalam skuad kiper yang dimiliki Pesut Etam. Ya, Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata tak hanya kompak di atas lapangan saat keduanya saling dukung untuk menjadi yang terbaik.


Namun soal rezeki, mereka rupanya juga tak berbeda jauh. Ya, seperti diketahui untuk musim 2017 ini, Muhammad Ridho mendapat tawaran kontrak dari Calci, salahsatu apparel yang sedang naik daun di Indonesia.


Bahkan Ridho mendapatkan kepastian kontrak sebelum kompetisi musim lalu berakhir. "Alhamdulillah, kontraknya hanya satu musim dengan opsi tambahan dimusim berikutnya, pada intinya saya sangat bersyukur bisa dipercaya," ujar Ridho.


Selaras dengan Ridho, Nadeo yang juga jebolan timnas U-19 tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Tak tanggung-tanggung, Deo mendapat sodoran kontrak dari perusahaan olahraga ternama, Adidas.


"Iya saya senang sekali menjadi bagian dari tim Adidas Indonesia. Apalagi ini adalah penandatangan pesepakbola pertama mereka di 2017. Terima kasih juga kepada Sportinco for the professional sport management and agency service," urai Nadeo.


Terpisah, presiden klub Nabil Husein Said Amin mengucapkan selamat kepada kedua kiper muda yang dia miliki. Disebutkan Nabil, dengan usia muda keduanya, dia optimis Nadeo dan Ridho akan menjadi sosok penjaga gawang yang hebat.


"Indonesia nggak akan kehilangan stok kiper berbakat, mereka muda dan mau terus belajar, selamat untuk Nadeo dan Ridho, tetaplah menjadi kepribadian yang baik diatas lapangan maupun di luar lapangan," kata Nabil berpesan. (AHS)