Jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali memberlakukan tiket terusan selama semusim penuh untuk laga kandang di Stadion Segiri Samarinda.


Tiket ini memiliki keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Selain lebih murah dibanding membeli tiket reguler per pertandingan, pemilik tiket terusan juga tak perlu antri di loket serta memiliki pintu masuk khusus yang diperuntukkan untuk pemegang PBFC Card 2017.


"Kita masih memakai teknologi tiket barcode saat memasuki Stadion Segiri. Nanti tiket terusan itu bentuknya kartu yang ada barcodenya agar bisa dipindai saat memasuki stadion, satu musim 17 pertandingan artinya ada 17 tiket di kartu itu," terang Muhammad Novi Umar, Chief Marketing PBFC.


"Jikapun nanti pemegang kartu mau nonton berdua dengan kartu yang sama, tidak masalah, karena kartu bisa dipindai dua kali atau sesuai dia mau, hanya saja jatahnya hanya 17 kali pindai sesuai jumlah laga kandang. Jikapun jatah tiket di kartu sudah habis digunakan sebelum kompetisi berakhir, kartu masih bisa di top up lagi kok," terang Novi Umar.


Selain itu, terdapat nama pemegang tiket terusan di kartu tersebut. Dalam hal teknologi ini, PBFC masih mengandeng perusahaan skala Asia, My Ticket sebagai partner. "Karena kami ingin kalian semua pendukung PBFC bisa memberikan dukungan kepada Pesut Etam dengan banyak kemudahan. Jadi ayo segera miliki PBFC Card 2017, info lebih lanjut silahkan langsung hubungi saya di nomor telepon 085246507465," pungkas Novi mengakhiri. (AHS)