Kiper muda berbakat Pusamania Borneo FC (PBFC) Nadeo Argawinata senang dengan sambutan pendukung setia Pesut Etam jelang bergulirnya Liga 1 (ISL 2017), Maret mendatang.


Seperti diketahui dalam dua hari menggelar latihan di Stadion Segiri Samarinda, animo tinggi dilihatkan masyarakat Samarinda kepada tim juara Divisi Utama 2014 ini. Ratusan suporter selalu memadati sisi pinggir lapangan Stadion Segiri. "Senang ya, latihan dilihat orang banyak. Saya jadi termotivasi dan bersemangat," ungkap pemilik nomor 97 itu.


Sebagai kiper muda, euforia fanatik dari suporter seperti ini jelas menjadi hal yang didambakannya. Selain bisa menambah semangat, pemain yang merasakan atmosfir tersebut memiliki motivasi tinggi untuk memberikan timbali balik yang terbaik.


"Saya pribadi selalu ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, ini merupakan klub profesional saya pertama di Indonesia, saya akan kerja keras membuat tim ini meraih prestasi terbaik. Kebetulan waktu juara Piala Gubernur, saya sudah ada, enak banget merasakan jadi juara, saya ingin itu terulang," harap Deo. (AHS)