Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menggelar game internal di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (21/1) malam. Hal itu diutarakan Dragan Djukanovic seusai memimpin timnya berlatih, Jumat sore kemarin.


Diterangkan Dragan, setelah sekitar empat hari melakukan latihan, dia ingin melihat progress dari perkembangan anak asuhnya. "Untuk itu kita adakan game internal, memakai satu lapangan penuh," ujar pelatih berkebangsaan Montenegro itu.


Lebih jauh disebutkannya, saat ini dia belum bisa melihat secara utuh komposisi dari setiap pemain, karena fokus latihan beberapa hari terakhir lebih kepada pemulihan kondisi fisik.


"Saya cukup puas dengan cara mereka berlatih dalam beberapa hari terakhir, peningkatan fisik mereka lalui dengan semangat, suasana tim juga bagus, ya kita harap semoga selalu ada progress positif," tambahnya lagi.


Ditanya perihal skuad pemain muda, Dragan menilai sejauh ini dirinya cukup terkesan. Ngotot dan berani dalam berduel menjadi salahsatu nilai plus yang diberikannya kepada sejumlah pemain junior yang baru promosi ke tim senior.


"Mereka punya kemampuan yang menjanjikan, harus lebih semangat lagi dalam berlatih, kerja keras menjadi kunci utamanya. Saya pikir ini bagus untuk kita," pungkas pelatih yang pernah menjebol gawang AS Roma itu saat masih aktif sebagai pemain. (AHS)