Pusamania Borneo FC (PBFC) bergerak cepat menutupi lubang sepeninggal kaburnya Faturahman. Ya, klub berjuluk Pesut Etam ini tak perlu waktu lama untuk mengumumkan rekrutan anyar, adalah Michael Orah yang diperkenalkan sebagai pemain baru untuk Liga 1, Maret mendatang.


Pemain kelahiran Tomohon, 31 tahun silam itu sebelumnya memperkuat Mitra Kukar. "Iya betul, kita sudah deal sama Michael Orah, Selasa dia datang ke Samarinda dan langsung tanda tangan kontrak," terang Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin, Minggu (22/1) malam.


Dengan bergabungnya Orah, dikatakan Nabil kekuatan di full back kiri akan semakin kuat. Oleh sebab itu, kepergian Faturahman dengan alasan orang tua sedang sakit keras, tak terlalu dipusingkannya. "Seperti saya bilang, pemain pengganti akan lebih bagus. Semoga kekuatan kita akan semakin bertambah kuat," terangnya.


Disisi lain, setelah diumumkan merekrut Michael Orah, sambutan hangat diperlihatkan pendukung PBFC. Di social media klub mereka menilai kedatangan Orah menjadi solusi tepat. "Alhamdulillah, suporter juga mendukung penuh," pungkas pengusaha muda itu. (AHS)