Sosok Diego Michiels kembali masuk dalam skuad Pesut Etam jelang berlaga di Liga 1 (ISL 2017), Maret mendatang. Bahkan, Senin (23/1) pagi pemain naturalisasi itu telah melakukan penandatanganan kontrak bersama pemain lainnya.


Ditanya perihal perasaannya kembali membela klub ibukota Kalimantan Timur, Diego mengatakan kta Samarinda ibarat rumah keduanya. "Saya datang kesini seperti pulang kampung. Saya sudah anggap Kota Samarinda ini rumah sendiri," paparnya.


"Saya suka disini di kota samarinda, dan masyarakatnya juga, dan terimakasih kepada bos, udah kasih kesempatan ini kepada saya, masih percaya aku, untuk target semoga di papan atas musim ini, kalau kita beruntung kita akan juara," tambah Diego lagi.


Disisi lain, Presiden klub Nabil Husein Said Amin menerangkan dengan bergabungnya Diego, diharapkan bisa berdampak positif. Apalagi disebutkannya, Diego telah berkomitmen untuk tak mengulangi kesalahan seperti yang pernah dia lakukan pada ISC A 2016 lalu.


"Selain tenaga dia memang diperlukan untuk tim. Diego itu hatinya seratus persen untuk tim ini, dia loyal, dan dia sudah komitmen sama saya untuk bisa lebih baik dan bikin tim ini lebih berprestasi. Kejadian kemarin adalah pengalaman, sekarang kita tatap kedepan," papar Nabil. (AHS)