Melalui instagram resmi klub, Pusamania Borneo FC (PBFC) mendekatkan diri dengan para pendukungnya. Acara bertajuk Bekesahan pun digagas untuk pertama kalinya melalui siaran langsung.


Adalah Nadeo Argawinata yang diulik soal kesehariannya. Bekesahan sendiri merupakan bahasa Banjar yang lazim digunakan didaerah Kalimantan yang berarti bercerita.


Dalam rentan waktu 40 menit, total ada 2057 viewers yang menyaksikan bincang seru dengan eks penjaga gawang timnas Indonesia U-19 itu. Celotehan inipun semakin menarik karena diisi dengan interaksi secara langsung ditambah bayolan seru antara Nadeo dan viewers.


"Senang bisa menyapa semua pendukung Pusamania Borneo lewat instagram resmi klub, terimakasih juga buat yang sudah nonton, kalian seru banget," ujar Nadeo.


Disisi lain, media officer PBFC, Brillian Sanjaya mengatakan siaran langsung yang dilakukan di social media resmi klub adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada penggemar.


Terlebih, di era digital seperti saat ini, klub dituntut untuk lebih peka dengan kemajuan jaman. "Sehingga kedepan terus ada inovasi yang bisa disingkronisasikan dengan perkembangan klub," terangnya. "Selain di instagram, kami sudah pernah live di facebook, twitter dan juga youtube, semuanya kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada para penggemar, dan rencananya setiap latihan kami juga akan live juga," pungkas pria yang jago dalam bidang statistik sepak bola itu. (AHS)