Michael Orah memiliki keyakinan tinggi bisa memberikan penampilan terbaik untuk Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam Liga 1 (ISL) 2017, Maret mendatang.


Usai diperkenalkan secara resmi pada Selasa (24/1) kemarin, Orah secara tegas mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk klub barunya. "Saya akan berikan yang terbaik untuk tim yang saya bela dan untuk tim yang sekarang yakni PBFC," urainya.


Dirinya pun ingin terus bermain dan tampil apik agar tak mengecewakan manajemen PBFC. "Target yang paling utama adalah tiap pertandingan bisa main terus biar tidak mengecewakan manajemen, mudahan bisa membawa PBFC lebih baik lagi," tambah Orah.


Disisi lain, Nabil Husein Said Amin, Presiden PBFC, mengatakan Orah merupakan bidikkan lama yang baru bisa didatangkan musim ini. "Dia bukan nama asing di sepak bola Indonesia, nama dia sudah coach Dragan (Djukanovic) incar sejak putaran kedua yang lalu, namun baru kali ini bisa kita bawa ke Samarinda dan mudah mudahan Michael Orah bisa cepat beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Nabil. (AHS)