Oktavianus Maniani secara resmi kembali ke Pusamania Borneo FC, penandatanganan kontrak di lakukan Selasa (24/1) lalu di Kantor Nahusam Pratama, di Komplek Stadion Segiri Samarinda.


Ditanya perihal perasaannya kembali memperkuat PBFC, Okto mengaku senang. Pemain bertubuh mungil inipun berjanji siap memberikan penampilan terbaiknya.


"Ini puji tuhan bisa kembali bermain bersama PBFC, semoga saya bisa berikan yang terbaik untuk tim Pusamania Borneo," ujarnya.


Tak hanya itu, target tinggi pun diusung Okto, Apalagi keinginan manajemen yang ingin lolos ke level Asia musim depan mewakili Indonesia, dinilainya bukan suatu beban. "Justru kita semua terpacu. Dan kita semua harus kerja keras untuk meraih hal itu, dan saya yakin kita mampu," terang Okto.


Selain itu, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin mengaku hadirnya Okto menjadi gambaran positif di tim. "Karena dia bisa main banyak posisi disini dan cukup cocok dengan gaya coach Dragan dan mudahan dia bisa fokus disini dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Samarinda," pungkas Nabil. (AHS)