Pusamania Borneo FC (PBFC) telah meluncurkan tiket terusan untuk Liga 1 (ISL) 2017. Sambutan hangat pun diperlihatkan para pendukung mereka.


Ya, untuk musim ini, terobosan soal distribusi tiket menjadi sisi menarik bagi tim sepak bola asal Kalimantan Timur ini. Tak hanya menjual tiket per pertandingan, namun layaknya tim Eropa manajemen klub menyiapkan tiket semusim penuh.


"Kami menyebutnya PBFC Card 2017, tiket ini ramai peminatnya, selain harganya murah jika di kalkulasi semusim, 17 pertandingan kandang, pemegang tiket juga tidak perlu khawatir kehabisan tiket, tak perlu antri dan punya pintu khusus," ujar Novi Umar, Chief Marketing PBFC.


Disebutkan Novi, respon yang didapat pihaknya terhadap tiket ini sangat tinggi. Setiap hari sejak diluncurkan, selalu banyak yang ingin tahu soal kegunaan kartu ini. "Kami targetkan menjual 800-1000 tiket terusan musim 2017 ini, selain itu, pemegang kartu akan terlihat eksklusif karena cara seperti ini jarang dilakukan klub-klub di Indonesia," papar Novi.


Ditambahkan Novi, selain menjual kategori VIP seharga Rp1,5 juta untuk 17 pertandingan kandang dan Kategori Ekonomi Rp600 ribu, pihaknya juga menjual tiket terusan untuk keluarga dan kelompok. "Iya, ada tiket terusan untuk keluarga juga, setiap tiket kategori family ini berlaku empat orang, harganya jauh lebih hemat, yakni Rp 2 juta rupiah di tribun ekonomi, dan Rp 5 juta untuk tribun VIP," pungkas Novi. (AHS)