Emile Linkers resmi memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk Piala Presiden 2017. Ketajaman pemain kelahiran Willemstad, Belanda 26 tahun silam itu bakal diuji dalam turnamen pra musim tersebut.


Linkers sendiri diketahui, tak asing dengan sepak bola Indonesia, sejumlah klub tanah air sudah pernah dibelanya. Diantarnya PSIM Yogyakarta, PSIS Semarang dan PSGC Ciamis.


"Linkers sebenarnya bukan orang baru di PBFC, dia sudah pernah bergabung saat kita melakukan persiapan di Piala Presiden 2015, hanya saja baru sekarang bisa secara resmi bergabung di tim untuk Piala Presiden 2017," ujar Presiden Nabil Husein Said Amin.


Linkers sendiri berjanji akan membuat gol sebanyak mungkin. Tiga tim yang bakal menjadi calon lawan pun disebutnya bakal menjadi targetnya untuk mendulang pundi gol. "Tidak ada istilah takut di sepak bola, kita harus kerja keras, dan saya sudah siap untuk itu," terang Linkers menanggapi tim mana yang paling ditakutinya di Grup 4.


"Saya berharap bisa sukses bersama PBFC, terimakasih untuk Nabil Husein yang sudah percayai saya," pungkas Emile Linkers. (AHS)