Jelang keikusertaan pada turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden 2017, yang akan digelar 7 Februari mendatang, Pusamania Borneo FC (PBFC) II memperlihatkan keseriusan tinggi.


Ya, tim besutan Ricky Nelson itu terus berlatih intensif demi membentuk kerangka tim yang kuat. Bahkan demi menunjang program, Stadion Palaran Samarinda dipilih sebagai tempat berlatih.


Selain itu, penambahan amunisi anyar terus dilakukan. Terbaru, dua amunisi anyar didatangkan. Diantaranya, penyerang asing asal Australia serta penjaga gawang kawakan, Wawan Hendrawan.


Hal itu diterangkan Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, Senin (30/1) sore di Stadion Segiri Samarinda. "Iya kita datangkan dua pemain baru, satunnya asing, posisinya penyerang, dia berpaspor Australia berdarah Brazil, dia pernah main di Liga Cina dan satu lagi kiper, Wawan Hendrawan. Harapannya hanya satu, ingin melihat tim ini kuat," ujar Nabil.


Wawan Hendrawan dan pemain asing anyar asal Australia tersebut rencananya akan tiba di Samarinda pada Selasa (31/1). Sesampainya di Kota Tepian, keduanya langsung akan berlatih dengan tim besutan Ricky Nelson. "Ini ajang mereka, saya harap mereka bisa memberikan yang terbaik dan membawa hal yang positif bagi tim," pungkasnya. (AHS)